31 Juli 2010

DISKUSI RENUNGAN

Assalamu'alaikum wr. wb.


Salam Sejahtera Untuk Kita Semua.....

Kali ini saya hanya ingin mengulas sedikit apa yang ada dalam pikiran saya...

  1. Saya sempat berpikir apa yang akan temen-temen semua lakukan jika temen-temen semua merasa bahwa temen -temen itu dibutuhkan oleh orang lain??
    apakah anda akan memanfaatkannya taw malah sebaliknya yang mengacuhkannya....


  2. Apa yang akan kalian lakukan ketika kalian mendapat kabar yang baik untuk seseorang tapi kalian tidak mempunyai ijin untuk menyampaikan itu semua pada teman kita??
    ketika teman kita memaksa untuk meminta pertolongan tersebut apa yang akan kita lakukan?? memberitahukan padanya kah atau kita pendam saat tiba perintah...


  3. Bagaimana perasaan kita jika kita tahu orang yang sangat kita butuhkan bantuannya itu mengabaikan apa yang kita??
    jika kita memaksa, kita bisa dibilang egois. tapi jika tidak kita akan sangat rugi juga...


  4. Sebatas mana kita harus DIAM & SABAR?


  5. Apa yang akan temen pilih antara ILMU & PENGALAMAN?

Itu yang saya renungkan saat saya berusaha mengelola kembali blog milik saya ini yang mungkin sudah lama tidak pernah saya kelola....

Mungkin untuk sementara cukup sampai disini dulu... untuk selanjutnya akan saya sambung kembali dilain kesempatan...


Terima Kasih.

Salam Hormat,




Soedarland

0 komentar:

Posting Komentar