16 Januari 2009


Salam sejahtera untuk kita semua!

Maaf ya udah lama gak bikin postingan lagi. Tapi meskipun kaya gini, Temen-Temen, Adik-Adik, Bapa-Bapa, Ibu-Ibu, Om dan Tante juga Oma Jangan marah or bilang ga suka dulu ma blog saya, bukannya sombong, bukannya malas, bukannya berpaling, bukannya apa-apa tapi .,.,,.,. Yo Wis, Sing Penting Kita Semua Api-Api Bae OK. Oh ya buat semuanya saya ucapin “Selamat Tahun Baru” dan saya do'akan moga di tahun baru ini kita semua bisa menjadi lebih baik lagi.,.,

Oh ya, kali ini saya hanya akan memenuhi tugas saya sebagai siswa di SMK Negeri 1 Subang yaitu membuat DFD Sistem Informasi Pembayaran di Kasir. Buat Bapak Kosasihnya, Kalau tugas ini belum memenuhi, kurang puas, atau merasa ada yang perlu disampaikan, mohon komentarnya ya pak,.,., Oh ya buat yang lainnya juga saya mohon komentarnya ya,.,.

0 komentar:

Posting Komentar